Harga batu Giok

Harga  batu Giok ,batu giok aceh punya manfaat dan khasiat tersendiri. untuk sekarang ini banyak media yang memberitakan tentang batu mulia yang diantaranya harga batu Giok, batu Giok aceh di temukan seberat 20 ton. dengan kejadian tersebut pengrajin batu giok semakin marak. dengan banyaknya batu Giok yang di temukan contohnya di aceh . dengan demikian para kolektor semakin banyak untuk mencari batu giok Aceh. selain warnanya yang dimiliki oleh batu giok aceh sangat indah, selain itu batu Giok Aceh mempunyai khasiat tersendiri. 

pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info dengan para sobat dimana saja b erada tentunya pecinta batu alam mulia yaitu batu Giok .baik info tentang harga batu Giok maupun keindahan  yang dimiliki oleh batu Giok itu sendiri. adapun batu giok yang berada di cina sangat mirip dengan batu nephite dari aceh. adapun yang sangat terkenal di aceh adalah batu Giok yang namanya batu Giok solar maupun bio solar, dan juga batu Giok idocrase dan orang pencinta batu Giok sering menamakan batu mulut aceh. apabila melihat keindahan yang dimiliki oleh batu Giok aceh, makan pecinta batu mulian banyak mencarinya di inondesia.

batu akik giok dipercaya mempunya khasiat, tetapi harganya yang mahal membuat kita harus teliti dalam membeli dan memilih supaya mendapatkan batu giok yang asli.

namun kepercayaan tersebut yang harus kita utamakan adalah kepercayaan kepada sang pencipta. yaitu allah swt. bahwa khasiat yang diberikan oleh batu Giok adalah semua permberian tuhan yang maha kuasa.

harga batu Giok sangat mahal membuat kita harus waspada untuk memilihnya batu giok supaya mendapatkan batu Giok yang asli dan berkwalitas, 

menurut pengobatan medis cina , batu Giok ini biasa dipakai sebagai media untuk melakukan pengobatan secara tradisonal . bisa juga untuk menyembuhkan penyakit dengan terapi batu Giok. karena batu giok diyakini meningkatkan aliran Chi . atau energi murni yang membuat siapa saja bisa sembuh. dan juga mencegah penuaan serta membuat seseorang menjadi awet muda.

untuk harga batu Giok  bisa berkisar sekitar 750 ribu rupiah , itulah informasi seputar manfaat dan harga batu Giok.































No comments:

Post a Comment