model terbaru perhiasan emas

model terbaru perhiasan emas






 

India perhiasan dan ornamen telah lama dibicarakan dan telah menjadi salah satu aksesoris fashion yang paling diinginkan untuk banyak pencinta mode di seluruh dunia. Ini adalah rumit merinci dan merancang perhiasan India, yang membuatnya begitu menakjubkan dan tak tertahankan. Masing-masing bagian adalah unik, menceritakan kisah keahlian yang terlibat. Desain ini rinci dalam perhiasan India dilakukan dengan menggunakan teknik granulasi dan kerawang. Potongan-potongan perhiasan dengan demikian menciptakan yang dramatis, biasanya dalam penggunaan mereka berani dan kaya warna, bentuk dan pola desain.

Gelang lengan, gelang dan cincin kaki telah sangat terkait dengan tradisi India selama beberapa dekade bersama-sama. Perhiasan di India juga telah dikaitkan dengan batu berharga kualitas terbaik dan menerapkan teknik-baik saja. Banyak perhiasan gaya modern di negara kita adalah model gaya kontemporer seperti gaya € Bollywood 'menjadi salah satu yang paling populer.

Perak dan emas tenang populer di India, perhiasan terutama emas, yang diwariskan dari satu generasi ke generasi sejak usia. Juga memakai ornamen selama pernikahan India dan festival juga tradisi, yang juga jika perhiasan adalah emas. Karena musim pernikahan yang indah telah dimulai sudah di bagian utara India dan orang-orang sudah mulai berbelanja untuk koin emas dan berbagai jenis perhiasan untuk periode yang baik ini.

Salah satu alasan di balik popularitas perak dan emas ornamen adalah bahwa mereka dapat dengan mudah ditempa, dibentuk, atau bahkan dibuat menjadi beberapa desain kerawang indah. Banyak dari potongan-potongan perhiasan India juga dibuat dari kayu, tanah liat, manik-manik, permata semi precious dan batu, enamel dll Stones di ornamen dapat mencakup berharga, semi mulia dan kostum batu, dalam rumit atau pengaturan sederhana.


Perhiasan India berbicara tentang tradisi € kekayaan dan kualitas '. Budaya yang berbeda dan wilayah di India mengikuti karya mereka sendiri yang unik dan desain. Selatan negara kita terkenal dengan desain yang luas dalam perhiasan emas, yang mengambil inspirasi dari kuil-kuil. Sisi utara negara ini terkenal untuk desain yang diukir. Bagian barat menampilkan sejumlah besar batu dan cermin bekerja, sementara di timur; kami memiliki beberapa karya manik-manik yang paling indah. Emas perhiasan tangan ke bawah dicintai seluruh bangsa dan bahkan luar negeri. Perhiasan Polki adalah satu lagi favorit terbaru dari pecinta perhiasan. Kata Polki berarti dipotong 'berlian dan ketika perencanaan desain rumit dari perhiasan dilakukan, ini € berlian dipotong' € diatur di sana sebagai pusat € 'tarik. Polki Perhiasan dasarnya adalah jenis perhiasan Kudan yang terbuat dari batu permata yang nyata dan berlian dipotong, yang kemudian dimasukkan ke dalam dasar perak atau emas. Karena berlian adalah bagian mahal dari batu, ada berbagai batu mulia semi dan batu berwarna yang digunakan di tempat berlian hari ini di desain perhiasan polki. Ornamen ini tenang populer dengan selebriti dan seniman di India.

Dengan jangkauan dan desain yang tersedia hari ini, di Polki, Gold dan perhiasan India lainnya ada begitu banyak bahwa Anda harus memilih dari. Perhiasan tidak hanya menambah kilauan untuk kesempatan penting seperti upacara pernikahan, tapi memakai yang benar akan membawa keluar yang terbaik dalam diri Anda. Toko untuk musim perayaan Diwali segera dan Anda akan dapat memanfaatkan beberapa penawaran fantastis dan penawaran pada item perhiasan. Memiliki waktu belanja gembira!

No comments:

Post a Comment