accessory trends

accessory trends
Desainer favorit kami telah pasti telah bekerja keras untuk membawa kita berbagai mengejutkan dari aksesoris ini musim gugur / dingin, memperkenalkan warna-warna cerah, tekstur yang unik dan detail bertabur menjadi koleksi mereka. Kita bisa tetap hangat tapi lihat menggedor tren dengan beberapa potongan kunci terpanas dan aksesoris yang rimbun. masih item pokok populer untuk pesta malam Natal Anda.

Marc telah dibawa beberapa kreasi yang luar biasa untuk AW10 dengan produk tegang membawa gaya dan kelas untuk setiap fashionista perempuan. Berbagai Nya terdiri dari kulit lembut cantik, pola terang dan kain halus dengan berbatu, tepi gerah.

Marc memastikan bahwa produk-produknya menarik bagi pasar yang luas, termasuk tote cerdas dan canggih bagi individu dan klasik, gelisah hewan cetak pembelanja keras berani untuk karakter ekstrovert.

Pompa dengan kaus kaki tinggi lutut adalah favorit dari Marc untuk musim gugur / musim dingin.

Tory Burch

Tory adalah seluruh tampilan cewek batu dengan manik-manik dan atasan berpayet bekerja sama dengan aksesoris rantai mail dan tas kulit berat. Warna Crayola cerah seperti merah oranye dan biru adalah besar bersama dengan rantai yang digunakan untuk memangkas tas, celana pendek kulit dan legging. Rentang baru mencolok cerah setiap pakaian netral dan membuat pernyataan berani.

Inspirasi di balik koleksi Tory adalah eklektik, keras, menyenangkan dan cerdas, membawa kulit, rantai dan rajutan chunky bersama.

LuLu Guinness

Lulu Guinness memiliki mata yang luar biasa menangkap jangkauan untuk 2010, Terinspirasi oleh model Peggy Moffit, desainnya agak asli dan unik. Tas yang dibuat dengan kulit lembut, kulit paten dan kapas empuk. Warna mencolok seperti merah muda ungu dan panas dalam mendominasi jangkauan dan pasti memberikan tepi. Dari unik untuk canggih, kisaran ini menyediakan segala sesuatu untuk memenuhi semua selera.

Lihat By Chloe

Chloe sekali lagi telah memberikan kita dengan berbagai ramping dan sederhana yang feminin ultra. Terdiri dari sheers halus dan kain yang kaya produk yang hanya indah. Palet warna hijau zaitun AW termasuk unta dan nada yang bawaan dan bersahaja.

Chloe menyukai gaya vintage dan warisan. Semua sepatu dan aksesoris yang berbasis di sekitar nada netral dan sederhana. Ankle boots dengan manset kapas bergaris yang besar dalam rentang musim dingin musim gugur.

Gwen Stefani Domba (Love, Angel, Music, Baby)

Gwen Stefani telah mengguncang dunia fashion tahun ini, memberikan berbagai sepatu menggoda dan menunjukkan henti. Terutama dengan platform besar, koleksi unik nya telah menjadi hit populer. AW10 ini yakin akan membawa kita lebih sama.

Kisaran telah tumbuh jauh dan dia telah membawa kembali kulit bekerja sama dengan bulu dan kain tipis kasar. Militer / rock sepatu yang titik fokus bersama dengan platform melengkung dan sandal kulit vintage. Berbagai Gwen adalah tegang dan berteriak seksi dan memikat!

Hiking sepatu dengan tumit adalah tampilan panas untuk musim gugur musim dingin 2010 dan yakin untuk menjadi menjual keluar di jalan tinggi. Sepatu bot militer juga di sini untuk tinggal tetapi memiliki sentuhan ditambah dengan lapisan bulu untuk menambah kenyamanan dan glam musim dingin. Meskipun matahari bersinar mungkin saat yang tepat untuk mulai mengambil potongan-potongan kunci untuk lemari pakaian musim dingin musim gugur sebelum mereka terbang dari rak-rak karena pembeli garis depan yang tajam!

Fakta kunci untuk AW10

Bahu tas dan totes sangat besar musim dingin ini dengan bumi-nuansa dan abu-abu, para desainer telah berpaling ke bahan alami seperti kulit domba dan bulu tahun ini.

Biru adalah warna yang cerah dan dingin untuk musim dingin musim gugur jatuh-itu hampir mengambil alih dari hitam jadi waspada terhadap warna-warna panas.

No comments:

Post a Comment